New Honda Verza 150, Tak Hanya Lebih Segar Tapi Juga Kian Canggih

1 Mar 2016

Di tahun 2015 yang lalu PT AHM indonesia secara resmi telah melakukan pembenahan pada motor sport besutannya yakni honda verza 150.

Pembenahan dilakukan tanpa banyak memangkas harganya bahkan hingga harga honda verza bekas juga masih baik. dengan memoles tampilan jadi kian menarik dan segar serta jadi lebih sporty di mata para pecintanya.

Stipingnya jadi kian bagus dan modern. Knalpot makin cimaik harga honda vario 125 esp terbaru dengan cover, speedemeter dengan penampakan yang fresh dan modern.

Namun ternyata, setelah ditelisik lebih lanjut bukan hanya tampilannya saja yang berubah namun dalam sektor teknologi juga makin baik dibandingkan dengan versi lawasnya. Perubahan ini berkaitan dengan berubahnya emisi dari yang dulu EURO2 sekarang sudah jadi EURO 3. Secara otomatis motor sport ini makin bersih dan ramah lingkungan.

Honda Verza 150 menggendong mesin berkapasitas 150cc dengan teknologi SOHC. Mesin tersebut menggunakan transmisi 5 kecepatan, memiliki silinder tunggal dan menggunakan sistem bahan bakar injeksi PGM FI. Walaupun belum DOHC, namun mesin yang dimiliki dinyakini powerfull dan juga ramah lingkungan serta irit bahan bakar pastinya. Dalam tes yang dilakukan oleh pihak honda, motor ini punya konsumsi bahan bakar 48 km/liternya (EURO2) dan 45.52 km/liter untuk EURO3.

Motor sport ini jika dipakai bisa melesat dari jarak 0 hingga 200 hanya dalam waktu yang singkat yakni 11,5 detik. Honda Verza ini sangat cocok dipakai buat harian. Kenapa? karena posisi berkendaranya tegak sehingga membuat kita tak gampang capek. Suspensi nya pun empuk mengingat didepan pakai teleskopik dan belakang pakai doubleshock.

Honda Verza 150 dijual di indonesia dengan 2 tipe yakni SW (jari) dan CW. Untuk Sw dijual dikisaran harga 17.950.000 rupiah dan buat yang CW ada di harga 18.800.000 rupiah. Dan kedua harga tersebut On The Road jakarta.


TAGS motor honda verza 150


-

Author

Follow Me