Di Kota Pelajar Yogyakarta, Yamaha MIO M3 Tetap Laris Diserbu Pembeli

4 Mar 2016

Seperti yang kita ketahui bersama jika motor matic memang sudah banyak yang suka. Contohnya saja yamaha mio m3. Nah tahukah kalian meskipun harga yamaha mio m3 125 murah dan mungkin matic ini kalah dengan pesaingnya yakni vario 125 dalam hal penjualan.

Namun ternyata motor ini punya penjualan yang tinggi mengingat murah & di http://www.otobib.com/harga-yamaha-mio-gt-125.html beberapa daerah salah satunya yogyakarta. Di kota pelajar tersebut, mio m3 ternyata masih sangat diminati dengan penjualan yang relatif tinggi dan stabil.

Matic ini memang menargetkan segmen menengah ke bawah dengan low price sehingga bisa terjangkau buat masyarakat. Dan meski murah, matic ini juga dibekali sama teknologi canggih blue core. Dan si dia ini yang jadi pelopornya pertama kali sebelum matic lainnya seperti soul gt dan nmax yang kemudian mengikuti.

“Blue Core series memberi kontribusi penjualan 55% di wilayah DIY. Penjualan paling tinggi disumbang oleh Yamaha New Mio M3 125,” kata Hendro Aryono, Koordinator Promosi YIMM area Yogyakarta, Rabu (21/10/2015).

Penjualannya dalam kurun waktu 3 bulan adalah menyentuh sekitar 8000 unit. dan penjualan ini pun cenderung tetap di wilayah DIY dan Kedu.

Dan diprediksi penjualannya pun akan tetap bagus kedepannya, ya tergantung dengan kepercayaan dari masyarakat. Teknologi Blue Core memang saat ini mulai diminati masyarakat karena memang bisa membuat mesin irit bahan baakr serta efisien dalam penggunaannya.

 


TAGS yamaha mio m3 matic


-

Author

Follow Me