New Kawasaki Z125, Mini Motor Yang Mengadopsi Z 250SL

19 Mar 2016

Kawasaki mengungkapkn bahwa mereka sedang mengembangkan streetfighter motor baru, Z125, yang akan diresmikan menjelang 2015 Tokyo Motor Show. Sementara kita belum mendengar rincian spesifik tentang motor mendatang ini, namun seperti di link http://www.otobib.com/harga-kawasaki-z250sl.html mata-mata tembakan ini entry level Z seri produk sudah melakukan berkeliling dari internet, mengungkapkan beberapa fitur yang Z125 akan meminjam dari motor Z-keluarga lainnya.

Lampu depan, misalnya, tampaknya mirip dengan harga yamaha new vixion advance meski begitu motor ini telah terinspirasi dari Z250SL sementara knalpot bawah perut telah dipinjam dari Er-6n. Tangki tampaknya menjadi versi sedikit agak kembar sama kembali tweak unit pada roadster liter kelas, Z1000. Setelah diluncurkan, Z125 telanjang akan mengunci tanduk terhadap Honda Grom juga dikenal sebagai Honda MSX125.


Z125 diharapkan menarik kekuatan dari 125cc, silinder tunggal, berpendingin udara, bahan bakar disuntikkan mesin mampu mengaduk 10PS kekuasaan. Mesin akan datang mated untuk lima kecepatan gearbox. Ia juga akan memiliki terbalik garpu teleskopik depan dan monoshock unit di belakang. Minimal dua warna, hijau dan abu-abu, diharapkan akan tersedia pada saat peluncuran.

Sumber juga mengungkapkan bahwa Z125 akan dilengkapi dengan paduan roda dan kelopak cakram rem pada kedua ujungnya. Kursi diperpanjang dikatakan mampu membawa dua orang dengan mudah tapi kelihatannya cukup menipu dan kami akan terus pikiran kita sampai kita melihat sepeda motor di dalam daging. Z125 ditujukan terhadap basis penonton muda dan harus menjadi pilihan entry-level yang ideal untuk pemula pengendara.


Peluncuran dunia diharapkan terjadi menjelang Tokyo Motor Show pada tanggal 25 Oktober. Kemungkinan Kawasaki meluncurkan sepeda motor seri-Z tingkat entri ini di India sangat rendah sebagai air terjun Z125 entri tingkat motor segmen premium dan tidak mungkin untuk menemukan banyak pembeli di pasar India biaya-sadar.

Apa pendapat Anda tentang styling dan fitur dari Kwacker 125 baru meskipun? Akan Anda suka salah satu? Harga apa? Marilah kita tahu pendapat Anda melalui komentar, atau berikan shoutout pada salah satu saluran sosial kami.


TAGS z125 z250sl


-

Author

Follow Me