Maruti Suzuki meluncurkan kampanye promosi khusus untuk Gujarat

24 Mar 2016


Maruti Suzuki dalam upaya untuk tunai dalam pada mendatang festival Navratri di Gujarat telah meluncurkan kampanye pemasaran khusus untuk negara yang berjudul, “Celerio Dil Thi Gujarat Maate.”
Perusahaan dengan harga suzuki celerio inisiatif ini berharap untuk menghubungkan dengan pelanggan di tingkat lokal dan mempromosikan penjualan.

Kampanye ini akan dilakukan hanya di http://www.otobib.com/harga-suzuki-apv-arena.html bahwa Gujarat dan mencakup kegiatan seperti iklan TV, iklan cetak, radio spot, digital, bioskop, hoardings dll, yang dibuat di sekitar bahasa Gujarat dan mencerminkan budaya negara yang unik.

Kampanye ini di akan berlangsung dari tanggal 8 September-October 22, selama waktu kegiatan promosi akan mengambil tempat di tempat-tempat seperti Mall dan lorong-lorong bowling; sebuah kontes digital yang berjudul ‘Gaya ikon’ Gujarat juga akan berjalan sejajar dengan upaya ini.

Menguraikan pada kampanye, Anand Prakash, Commercial Business Head, West Zone, Maruti Suzuki India berkata, “melalui ‘Celerio Dil Thi Gujarat Maate’ kami bertujuan untuk membuat Navratri lebih khusus tahun ini. Kampanye menarik persamaan antara berbagai aspek Celerio dengan faset berbeda dari orang-orang Gujarat. Inovasi seperti TV komersial khusus dikembangkan untuk pasar Gujarat dapat dilihat hanya dalam keadaan.”


TAGS celerio


-

Author

Follow Me