Mengikuti Honda Mobilio RS, Honda Jazz Juga Bakal Ada Versi RS

24 Mar 2016

Honda mungkin menunjukkan versi RS Jazz hatchback saat Auto Expo bulan depan. Seperti Mobilio, Jazz RS tidak akan mendapatkan apapun powertrain upgrade. Bahkan daya output akan tetap sama. Perubahan utama akan kosmetik, seperti Mobilio RS MPV. Perubahan nya coba baca di http://www.otobib.com/harga-honda-mobilio-rs.html akan mencakup paduan roda desain baru.

Jazz hatchback diluncurkan tahun lalu dengan harga yamaha mx king pilihan mesin bensin serta mesin diesel. Mesin bensin adalah 1,2 liter empat silinder unit memproduksi 87 bhp di 6000 rpm dan 110 Nm pada rpm sebesar 4.800. Itu adalah dikawinkan 5-kecepatan transmisi manual atau CVT otomatis gearbox dan kekuatan dikirim ke roda depan. Itu kembali 18.7 km ke liter bahan bakar untuk manual dan 19 km untuk otomatis. Diesel adalah 1.5 liter empat silinder mesin diesel yang membuat debut di kagum Honda kompak sedan. Menghasilkan 98 bhp di 3.600 rpm dan 200 Nm torsi pada 1.750 rpm. Itu adalah ditenagai transmisi manual 6-kecepatan dan kekuatan dikirim ke roda depan. Mobil kembali 27.3 km ke liter bahan bakar.

Hatchback, yang ukuran 3,955 mm panjang 1.694 mm lebar dan 1,544 mm tinggi, datang sarat dengan peralatan. Versi atas dilengkapi dengan kontrol iklim otomatis, reverse parkir kamera, terbungkus kulit kemudi, Semua empat kekuatan jendela elektrik disesuaikan ORVMs dengan indikator giliran terintegrasi, belakang defogger dengan wiper, kabut depan lampu, ikuti saya rumah lampu depan, sistem audio 2 DIN dengan sistem touchscreen dan navigasi GPS, sistem rem anti-lock (ABS), distribusi tekanan-rem elektronik (EBD), dan 2 airbag.

Versi RS diharapkan untuk menjadi sedikit lebih mahal daripada biasa Jazz hatchback, yang dimulai pada 5,35 INR lakhs (ex-showroom, New Delhi) dan pergi ke INR 8.63 lakhs (ex-showroom, New Delhi). Bersaing dengan meluncurkan Volkswagen Polo, Fiat Punto Evo, Maruti Suzuki Baleno dan Hyundai Elite i20.


TAGS jazz mobilio rs


-

Author

Follow Me