Mitsubishi Mirage adalah Salah Satu Mobil Paling Nyaman

24 Mar 2016

Mitsubishi Mirage adalah salah satu mobil paling aneh saya pernah naiki -dan ini adalah salah satu model-model baru paling polarisasi 2014. Lain-lain telah savaged hatchback murah kecil. Namun beberapa situs populer online antusias, seperti Jalopnik, telah mengingat harga mitsubishi mirage lebih ramah untuk itu.

The Mirage desain singkat adalah satu yang baik: membuat kecil, terjangkau dan sangat efisien bahan bakar mobil ringan dengan harga mitsubishi delica 2015 serta embel-embel hanya cukup untuk membuat komuter ditoleransi. Eksekusi Mitsubishi, meskipun, seperti biasanya ceroboh di beberapa daerah. Tetapi Kabar baiknya adalah bahwa perbaikan murah dan mudah dilakukan.

Saat aku mulai 1,2-liter, 74-hp tiga-silinder mesin untuk pertama kalinya, aku benci itu. Tidak sangat halus di siaga dan bising ketika mempercepat, rasanya 20 tahun di belakang standar hari ini.

Tiga hari ke test drive, dan sikap saya berubah. Mesin ini memiliki sweet spot yang cukup halus dan mengesankan: 1500 rpm di sekitar 30 mph, tentang Kecepatan jelajah kota. Hal ini juga sebuah mesin yang sangat mampu yang bekerja keras dan minuman sedikit. Itu baik-baik saja di jalan Raya, penggabungan dan lewat tidak masalah.

The Mirage dengan mudah mengalahkan EPA jendela label jumlah. Mengemudi biasanya–tidak mencoba untuk memeras setiap inci dari galon–saya melihat sekitar 40 mpg di kota dan dekat 46 mpg pada 60 mph stabil selama jam sibuk di jalan Raya. The Mirage EPA rating adalah 37 kota/44 motorway dan 40 dikombinasikan.

Apa benar-benar mengecewakan saya tes biru mobil adalah variabel terus transmisi. Ini kadang-kadang clunked ke gigi ketika mengemudi dari stoplight. Tersedia lima-speed manual adalah pilihan yang lebih baik pada mobil seperti ini, tidak hanya karena itu adalah $1.000 lebih murah daripada CVT, tetapi karena ia akan mengirimkan lebih dari 74-hp langsung ke roda depan.

Mitsubishi bisa secara dramatis meningkatkan Mirage dengan kaku suspensi–naik terlalu lembut.

Mobil wallows di sudut-sudut seolah-olah Ban terbuat dari marshmallow. Tambahan suara mematikan bahan di bawah tenda akan menyerap beberapa mesin kebisingan. Rem halus dan kemudi listrik sangat baik. Radius putar The Mirage adalah kaki 30.2 ketat, membuat mobil sangat bermanuver di ruang rapat.

Dilihat sebagai sebuah mobil dengan harga mulai dari $12,995 yang harus memberikan sebagian besar pengemudi mpg 40 atau lebih jujur, the Mirage memiliki potensi besar. Hari ini ketika bahkan seharusnya murah mobil kecil secara rutin biaya lebih dari $20,000, the Mirage adalah sebuah proposisi yang berbeda sama sekali.

The Mirage meminta sopir untuk melupakan beberapa perbaikan untuk harga yang rendah. Saya pikir itu trade-off sah.

Selalu ada pasar untuk dasar, tanpa embel-embel transportasi. Masalahnya adalah tidak ada banyak uang di dalamnya, dan beberapa mobil yang melakukan bisnis di Amerika Serikat menawarkan mobil seperti ini. Tapi luar negeri ini adalah cerita yang berbeda, dengan Nissan relaunching lencana Datsun di hatchback Go baru yang dijual di India, Renault Logan dan baru hatchbacks buatan China MG dan sedan dijual di Eropa.

Apakah Amerika siap untuk generasi baru dari mobil super murah? Sebagai harga mobil terus melambung, the Mirage mungkin kenari di tambang batubara. Diluncurkan pada bulan September, the Mirage terjual cukup baik, mengalahkan Mitsubishi proyeksi. Mitsubishi telah terjual dengan Mirage 11,202 di Amerika Serikat sejak peluncuran.


TAGS mirage


-

Author

Follow Me